Silaturrahim dengan ketua LPTNU

dosJakarta.darunnajah.ac.id (14.04.2015/19.30-21.30) Silaturrahim dengan Ketua Lajnah Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU) dan Rektor Unwahas Semarang, Prof.Dr.H. Noor Achmad, M.A. (kiri)

Pertemuan ini didampingi langsung oleh Ketua Perguruan Tinggi Darunnajah (Drs. H. Aunur Rofiq,M.M ) serta ketua prodi lainnya.

dosen Dalam pertemuan ini, sengaja mengundang Prof.Dr.H. Noor Achmad, M.A karena Akademik STAIDA sendiri mempunyai tujuan untuk membicarakan tentang pengembangan fakultas/prodi yang belum ada di STAI Darunnajah Jakarta, namun bukan hanya sedekar itu, menurut pimpinan pesantren Darunnajah (Dr.K.H.Sofwan Manaf, M.Si) “Darunnajah mempunyai potensi yang cukup besar, jadi kalau bisa langsung meloncati institute atau langsung menjadi Uneversitas Darunnajah”. Prof.Dr.H. Noor Achmad, M.A  juga membenarkan komentar dari pimpinan pesantren itu.

menurut bapak Noor Achmad sendiri bisa langsung dari  Sekolah tinggi menjadi Universitas dengan syarat mau bergerak dari akademik STAIDA sendiri, selain menjelaskan hal itu,   Bapak Noor Achmad juga banyak memberikan arahan, baik dari SDM, contoh-contoh proposal dalam perijinan fakultas/prodi serta sarana dan modalnya harus juga di perhatikan.

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin