Mutiara Hikmah dengan Melalui sedikit

12662043_1083547768357123_7791654525603782289_n“Kedekatan kita kepada Allah terukur dengan rasa jiwa yang tenang dan tentram. Tenang, karena Allah yang menghidupkan dan Dia pula yang menjamin keberlangsungan hidup kita. Kedekatan kita kepada Allah mampu meringankan beban yang berat, mampu menguatkan kita dari ujian dan cobaan, bahkan tidak takut menghadapi ancaman kehidupan”

“Ketika kita berjalan dalam gelap, seberkas cahaya sangatlah berguna. Ketika kita sangat lapar, sedikit makananpun sangatlah berarti. Jangan remehkan sesuatu yang sedikit, kadang karena yang sedikit itulah kita bisa bertahan, dan boleh jadi kita selamat dari adzab karena sesuatu yang sedikit”

“Ketahuilah, Allah SWT selalu mengabulkan semua doa kita sesuai dengan kehendak-Nya, bukan dengan kehendak kita. Sangat mungkin Allah langsung mengabulkan doa kita atau menunggu waktunya yang tepat. Bisa jadi Allah simpan, untuk diberikan di akhirat, atau menjelma menjadi melenyap keburukan yang setara dengan doa yang” dipanjatkan ”
(klm)

By; Ustd Harir Rijal

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin