Sosok, Buah Manis (Cumlaude)

wisuda16

Nama: Asep Mualana, S.Pd.I
Tempat Tanggal Lahir : Karawang 20 Juni 1991
Mahasiswa : STAI Darunnajah Jakarta
Jurusan : Tarbiyah
Fakultas : Manajemen Pendidikan Agama Islam

tepat pada tanggal 14 Februari 2016 , minggu kemarin ia usaikan mata kulyahnya dengan menyandang predikat cumlaude dengan IPK 3,50.
“Sungguh tidak kusangka bila predikat cumlaude ini berpihak pada saya”, pungkasnya saat usai acara wisudawan minggu kemarin.
Selain mendapat IPK yang tertinggi, Laki-laki kelahiran Karawang ini juga pernah menjadi mantan no satu di kampus STAI Darunnajah, yang terpilih sebagai presiden BEM periode 2013-2014.
“ Tidak ada sautu halangan untuk menjadi yang terbaik baik dari kepemimpinan maupun dalam pembelajaran. Karena, Selain saya sebagai Pelajar/mahasiswa saya juga Pengajar dan wirausaha”, pungkasnya dengan penuh gembira.
Dia juga nitip salam kepada seluruh mahasiswa. Berikut pesan dan kesan-kesannnya.
“Kuliah itu no satu dan itu amanat dari orangtua … Mengenai kuliah dengan bisnis itu tergantung kita yang menjalankannya pembagian waktu itu mutlak kalo sudah bergelut dibidang bisnis dan masi kuliah … Kuliah itu penting … Apapun jurusan dan prodi nya … Saya lebh mengutamakan kuliah daripada pekerjaan sya sebagai wirausaha … Sukses dimasa muda menjadi cita cita saya … tidak hanya sekedar sukses tapi sukses dimasa muda diiringi dengan pendidikan yg baik … Alhamdulilah walaupun kuliah diiringi dengan berwirausaha kuliah lancar dan wirausaha pun berjalan dengan baik … Mempunyai Komitmen itu mutlak dan harus d jalankan … Saya berkomitmen kuliah harus baik dan wirausaha harus baik … Fokus di akademik dan fokus wirausaha … Alhamdulillah diberi kesempatan mendapat predikat comlaude .”
Nah..begitulah pesan dari Ka Asep Maulana, S.Pd.I, semoga kita bisa terinspirasi dan dan semoga ilmu yg kita dapat bermanfaat baik diri kita sendiri dan orang lain..aaminn..

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin