STAI dan BEM Drunnajah

Perguruan Tinggi (PT), selalu berkaitan dengan mahasiswa (calon-colan sarjana yang menimba ilmu di PT). selain mahasiswa sebagai pelajar di PT mahasiswa juga terkadang membawakan PT nya harum di berbagai kampus baik nasional maupun lokal dikarenakan organisasinya aktiv serta banyak mengadakan kegiatan baik itu kegiatan ilmiyah, kegiatan sosial, olahraga maupun kegiatan keagamaan. STAI Darunnajah (Jakarta) misalnya, dimana mahasiswanya yang cukup meramaikan kampus, pun juga selalu mengadakan kegiatan baik itu kegiatan mingguan, bulannan maupun tahunan.
dan sekarang (27/02/2016) mereka akan mengadakan pemilihan mahasiswa terbaik kampus (Presiden BEM/2016-2017) jam 13.00 sd/selesai. di Aula Kampus STAI Darunnajah Jakarta. adapun candidate-candidate tersebut sebagai berikut;
1fr
No 1. Muhammad Feri F, dari Fakultas Tarbiyah dengan Visi
Menjadikan STAI Darunnajah Jakarta sebagai lembaga yang menumbyuhkan kader-kader pemimpin bangsa yang IKEA, Inovatif,Kreatif, edukatif dan aktif.

 

2de

No 2. Devi Priwahtuni, dari Fakultas Tarbiyah dengan Visi

Meningkatkan Solidaritas antar Mahasiswa STAIDA serta menjdikan mahasiswa yang cerdas dan berbagai hal.

3 fa

No. 3 . Siti Ulfa dari fakultas Tarbiyah, dengan Visi

Meningkakan semngat belajar serta mengembangkan potensi serta kreatif dan inovatif dalam mensiarkan agama islam.

 

4zkNo.4. Muhammad Zaki Batawi, dari fakultas HK (Syariah) dengan Visi.

mewujudakan rangkaian gerakĀ  dan keatuan mahasiswa STAI Darunnajah yang bekerja nan bekarya untuk memajuan dan mengembangkan STAI Darunnajah Jakarta.

 

itulah candidate-candidate presiden BEM STAIDA/2016-2017.

semoga berjalan dengan lancar serta lebih baik dari sekarang.

 

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin