Wisuda Sarjana Strata Satu Ke 18

wisuda16
Tidak terasa prosesing penelitian dan observasi untuk menjalani tugas akhir (pembuatan skripsi), serta sidang munaqosyah yang konon menegangkan itu usai dengan lancar dan sukses.
kinipun para mahasiswa bergembira ria dengan sanak keluarga serta teman-teman seperjuangannya, karena sekarang dapat membuktikan perjuangan mereka dengan mengikuti sebagai wisudawan S1 periode 2015-2016 ke 18 STAI Darunnajah Jakarta.
48 wisudawan/i Stai Darunnajah Jakarta baik dari Tarbiyah dan Syariah itu bergabung dalam satu gedung GOR Pon-Pes Daruunajah Ulujami. selain mahasiswa, Rektor dan dosen-dosen, Administratur STAIDA, Wali mahasiswa dan kawan-kawan yang lain, Wakif sekaligus pimpinan Pon-pes Darunnajah turut juga menghadiri acara wisuda tersebut serta dengan banyak memberikan semangat kepada mahasiswa dan wali mahasiswa/ tamu undangan disaat memberikan kata sambutan setalah sambutan-sambutan yang lain.

ayah

sekarang 14 Februari 2016 adalah momen yang sangat berbeda dengan sebelum-sebelumya karena, 1) di tangggal yang sama pimpinan juga berulang tahun yang ke 76 tahun, 2) tanggal 14 Februari adalah hari kasih sayang yang memang muslim tidak merayakan seperti orang nunmuslim biasanya. 3) dan tanggal tersebut akan mempermudah ulang tahun wisuda.
semoga wisudawan-wisudawan yang telah raih s1 nya dapat memberikan kontribusi atau manfaat kepada lainnya serta lebih bermanfaat dilingkungnnya..aamiin..

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin