Adalah Syurga sebaik-baiknya Tujuan

Ustd Harir Rijal
Ustd Harir Rijal
Ustd Harir Rijal

Ust. Harir Rijal, memang sudah tidak asing lagi di dunia dakwah, lelaki yang lulusan pesantren darunnajah ini kerap di panggil ke berbagai daerah untuk mengisi ceramah, pun di Televisi juga sering mengisi acara-acara kerohanian,baik itu TV lokal maupun nasional.
dari sekian banyak isi ceramah yang beliau sampaikan, mari kita baca pesan-pesannya tentunya banyak menuai hikmah yang dapat dijadian renunngan bagi semua.
berikut pesan-pesannya

“Kehidupan yang kita jalani saat ini diibaratkan seperti seorang yang berlayar di lautan luas yang penuh dengan misteri. Mungkin akan datang ombak yang besar, angin yang kencang atau bahkan badai yang dahsyat, yang dapat membuat kita berputus asa.

Jika kita takut akan ombak yang besar, angin yang kencang atau badai yang dahsyat, maka kita takkan pernah sampai dermaga/Pelabuhan. Yang harus kita lakukan adalah, siapkan pelampung, waspada dan tetaplah berlayar, karena badai pasti akan berlalu.

Haiii.. shobat,, itulah gambaran kehidupan kita, yang tidak pernah lepas dari permaslahan, mulai dari permaslahan pribadi, keluarga, dan dengan orang lain. Tidak seorangpun yang hidup di Bumi Allah SWT ini, yang tidak memiliki maslah. Namun dengan maslah inilah, kita akan mendapat ridho Allah SWT. yang berakhir dengan kebahagian yang abadi yaitu syurga Allah SWT. dengan syarat kita lewati masalah tersebut dengan penuh kesabaran.
(klm)”

itulah pesan-pesan dari ustd Harir Rijal semoga bermanfaat bagi semua..aamiin..

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin