LPJ BEM STAI darunnajah 2015-2016 dan pelantikan BEM 2016-2017

LPJ BEM STAI DARUNNAJAH
LPJ BEM STAI DARUNNAJAH

Perguruan Tinggi (PT), selalu berkaitan dengan mahasiswa (calon-colan sarjana yang menimba ilmu di PT). selain mahasiswa sebagai pelajar di PT mahasiswa juga terkadang membawakan PT nya harum di berbagai kampus baik nasional maupun lokal dikarenakan organisasinya aktiv serta banyak mengadakan kegiatan baik itu kegiatan ilmiyah, kegiatan sosial, olahraga maupun kegiatan keagamaan.
dan hari ini adalah mumentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh aktivis seperti mahasiswa dan hari mereka dari semester 6 baik dari prodi syariah, Tarbiyah maupun dari prodi PGRA mengadakan LPJ BEM 2015-2016 (lama) dan pelantikan baru presiden BEM berikut jajarannnya (terpilih sebagai keanggotaan pengurus BEM). menjadi pengurus BEM merupakan bagian dari kebanggaan mahasiswa itu sendiri karena terkadang melalui BEM mahasiswa tersebut banyak pengalaman baik dari ikut seminar di berbagai PT bergensi di seluruh indonesia bahkan di manca negara maupun pengelaman kesosialan seperti bakti sosial ke berbagai desa yang terpimpa bencana dll.
dengan banyaknya kegiatan di organisasi jangan lantas meninggalkan kewajiban untuk mengikuti kulyah, karena banyak yang terjadi mahasiswa menjadi mahasiswa abadi karena beralasan sibuk di organisasi, pungkas ketua rektor (Ustd Drs. H. Aunurrofi, M.M).
0fa7cdf1-7dff-4d3d-9bd8-c0ec53041516
BEM lama mengakui dengan kepemimpinannya karena seluruh kegiatan yang ada tidak berjalan dengan signifikan. semoga BEM yang baru 2016-2017  berjalan dengan lancar serta lebih kuatkan semanagat untuk menbgadakan kegiatan baik tentang keagamaan maupun  kesosialan, ujar BEM lama dengan penuh semangat ( Bustaman Alwi).

BEM baru juga tidak mau ketinggalan dalam sambutannnya, mengatkan (Muhammad Zaki) bahwa banyak terima kasih atas terlantiknya kepengurusan BEm baru ini , semoga akan lebih baik dari sebelumnya.

8c7011ae-70ea-40d1-b313-5ed22c9129f2

 

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin