Prosesing menuju Universitas

Rektor STAIDA Jakrta

Beberapa hari ini civitas akademik STAI Darunnajah beserta yayasan darunnajah mengadakan isro atau studi banding ke berbagai kampus, misalnya kampus UNIDA Gontor dan Universitas Wahid Hasyim Semarang (dalam negeri) dan berkunjung ke berbagai kampus luar negeri misalnya USIM, Malaysia dan Universitas Turqi dan Universitas Marmara, Qatar.

STAIDA studi ke Turki

Isro ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan di kampus-kampus (kampus-kampus yang telah dikunjungi tersebut) serta mengetahui tips dan trik untuk mengembangkan sekolah tinggi islam darunnajah menuju Universitas Darunnajah. Wal hasil, pimpinan pondok pesantren darunnajah (Dr. KH. Sofwan Manaf,M.Si) memutuskan untuk di segerakan pembangunan lanjut di perguruan tinggi Darunnajah atau lebih tepatnya pada bulan akhir Agustus 2016. Adapun pembangunan lanjut yang harus disegerakan adalah 2 lantai, yaitu lantai 5 dan lantai 6 serta pemabungunan LIFT . Menurut bapak Salim (asisten kepala biro rumah tangga/BRT Darunnajah Jakarta ) dana anggaran untuk membangun 2 lantai tersebut berikut LIFT diperkirakan menelan 2-3 Milyar rupiah

GEDUNG STAIDA

semoga tujuan baik yayasan Darunnajah diperlancar oleh Allah SWT dan diterimah oleh masyarakat luas ..aaamiin…mohon doa restu juga kepada alumni Darunnajah beserta keluarga besar Darunnajah semoga tujuan baik ini berjalan dengan lancar dan sukses.

GEDUNG STAIDA Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin