Pembekalan Guru Baru Pondok Pesantren Darunnajah

13138856_588330658009505_9069620786317476968_n

Jakarta/dn.ac.id/10/05/16 – Seperti biasanya, Darunnajah mengadakan pembekalan guru baru dalam setiap tahunnya. Guru-guru baru ini merupakan alumni Darunnajah 2016, baik itu dari pusat ataupun dari cabang. Tujuan pembekalan guru baru ini tida lain untuk lebih meningkatkan kembali mutu guru dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) sehingga akan tercipta pesantren-pesantren yang unggul, baik dari unggul segi kognitifnya, afetifnya maupun sikomotoriknya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ust. Drs. KH. Mahrus Amin, Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah dan Kegiatan ini diadakan di Aula 4 Windu (DN pusat) . Menurut Ust. Drs. KH. Mahrus Amin mengatakan bahwa, menjadi guru yang baik itu harus banyak digemleng, karena mereka nanti akan mengahadapi persoalan santri yang lebih berat dari sebelum-sebelumnya, maka dari itu pembekalan guru baru ini merupakan penggembelangan, pembetukan, penguatan dan sebagainya.

Ketua pania penyelenggara, Abdul Rohman berbesan kepada selusuruh calon guru agar senantiasa mengikuti acara pembekalan guru hingga akhir, karena berkaca dari sebelumnya tidak konsisten mengikuti acara pembekalan guru. padahal ini semua untuk diri masing-masing dan untuk pesantren masing-masing,tegasnya.

semoga Darunnajah semakin berkah dan sukses dunia akhirat..aamiin

 

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin