Pemantapan Admin Website Darunnajah

Bogor – Darunnajah menggelar kegiatan Pembekalan (Pelatihan Website) untuk para admin pengelolaan website Darunnajah untuk tahap ke- 2 dalam tahun 2017. Acara ini berlangsung 14-16 Maret 2017 bertempat di Villa Darunnajah Cipanas.

Acara ini dibuka oleh Dr. K.H. Sofwan Manaf. M. Si selaku Pimpinan Darunnajah. Dalam sambutannya, beliau mengingatkan kepada para peserta untuk terus belajar dan menguasai materi-materi terbaru karena yang namanya teknologi itu terus berkembang dan mengalami dinamika perubahan yang signifikan.

Selain itu, K.H. Hadiyanto Arief. S.H. MBS, selaku Pimpinan Darunnajah 8 Cidokom menyampaikan materi tentang Kepesantrenan khususnya mengenai informasi-informasi tentang pesantren kepada calon wali santri.
Pelatihan ini akan dilakukan selama 3 hari, guna untuk meningkatkan website dan admin antar Darunnajah Pusat beserta cabang lainnya.

Acara ini diikuti oleh beberapa utusan dari: Darunnajah pusat, PPSB Darunnajah Pusat, Darunnajah charity, TK Darunnajah, SDI Darunnajah, Darunnajah 2 Cipining, Darunnajah 3 Serang, Darunnajah 4 Serang, Darunnajah 5 Cikeusik, Darunnajah 6, Darunnajah 8 Cidokom, Darunnajah 9 Pamulang, Darunnajah 10, Darunnajah 14 Serang, dan STAI Darunnajah.

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin