BERITA ACARA LOMBA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Alhamdulilah DEMA ( Dewan Mahasiswa ) Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah telah menyelesaikan lomba dalam memperingati hari sumpah pemuda secara online. Adapun peserta yang mengikuti seleksi lomba tersebut diikuti oleh 10 peserta. Masing-masing peserta berasal dari berbagai macam program studi yang berada didalam Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah. Adapun proses seleksi yang dilaksanakan cukup ketat, karena lomba ini menyongsong tema kreativitas di era pandemi.

Dengan seleksi yang cukup panjang, akhirnya dari DEMA ( Dewan Mahasiswa ) Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah akhirnya mengumumkan pemenang lomba diantaranya: dengan hasil terbaik pertama kategori lomba menulis puisi dengan tema sumpah pemuda diraih oleh saudara mughni ibnu aqso mahasiswa semester tujuh, juara kedua diraih oleh saudari seila ananda mahasiswi semester satu dan juara ketiga diraih oleh saudara ahmad mubasir mahasiswa semester tujuh. Untuk selanjutnya dengan katagori lomba membuat qoutes denga tema sumpah pemuda, nilai terbaik diraih oleh saudari seila ananda mahasiswi semester satu, dilanjutkan juara kedua diraih oleh saudari may reza mahasiswi semester satu dan juara ketiga oleh lovida anjani aristia mahasiswi semester tiga.

Alhamdulillah kegiatan perlombaan karya tulis untuk memperingati hari sumpah pemuda telah terlaksana, pihak kampus berharap dengan partisipasi para peserta dalam lomba ini akan meningkatkan pengetahuan dan kreativitas dalam mengikuti setiap lomba. Pihak kampus juga berharap semoga dilain waktu bisa mengadakan perlombaan guna menunjang kreativitas dan pengetahuan para mahasiswa dan masyarakat perihal wawasan pendidikan islam.