Jakarta, 8 Februari 2021

Para pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Darunnajah Jakarta mengadakan acara DEMA CUP khusus untuk mahasiswa guru yang bermukim di asrama. Acara ini tidak digelar untuk mahasiswa yang tinggal di luar demi menjaga kesehatan dan menghindari kerumunan selama pandemi.  Meskipun hanya sedikit orang yang ikut karena memang diperuntukkan mahasiswa yang tidak pernah bercampur dengan orang luar, acara tetap bisa berjalan dengan baik. Tidak ada penonton dan kerumunan orang di sisi lapangan dan tidak ada sorakan dari supporter. Alhamdullilah DEMA CUP yang sangat terbatas ini mendapatkan apresisasi baik dari berbagai pihak.

Tujuan utama diadakan acara ini adalah untuk menghibur segelintir mahasiswa yang sejak awal pandemi tidak bisa pulang ke kampung halaman sehingga masih tinggal di asrama. Mereka tidak boleh keluar ke mana-mana selama pandemi masih belum hilang. Untuk membuat mereka tidak bosan, maka diadakanlah DEMA CUP 2021 dengan peserta seadanya.

Untuk Cabang Olahraga Futsal, kali ini telah memasuki semifinal. Tim yang berhadapan di semifinal adalah Assamro dan Albaidho. Pertandingan berjalan cukup seru dengan guyuran hujan yang tidak begitu lebat. Meski demikian, sudah cukup membuat lapangan futsal licin dan para pemain harus berhati-hati. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua belah tim. Gol balasan juga saling datang dari keduanya. Sayang, tim Assamro agak kurang tajam di babak kedua. Hasil akhir dari pertandingan ini adalah 9-4 dengan kemenangan tim Al-Baidho yang dikapteni oleh Saudara Hakim.  

H.R_8-2-21

Alamat :

Kampus Darunnajah
Jln. Ciledug Raya No. 01. Pesanggrahan Jakarta Selatan 12250
Telp. 021-22544277

Pesantren Darunnajah
Jln. Ulujami Raya No. 86. Pesanggrahan Jakarta Selatan 12250
Telp. 021-73883665

Jam Operasional:

Senin – Jumat
07:00 – 17:00 WIB

Sabtu
07:00 – 15:00 WIB

Minggu & Tanggal Merah Libur Bersama