Jakarta- STAI Darunnajah Jakarta mengadakan Acara Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) untuk yang ke-21 pada hari Sabtu, 19 September 2020. Dilakukan secara online serta offline yang bertempat di Aula 4 Windu Pondok Pesantren Darunnajah Pusat, wisuda dimulai pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 11.30.

Meski wisuda tahun ini dilakukan secara online dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun para wisudawan/ti tetap antusias mengikuti acara wisuda hari ini. Jumlah wisudawan/ti dari program studi MPI sebanyak 57 orang, dari program studi Hukum Keluarga (Syari’ah) sebanyak 6 orang, dan dari program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini sebanyak 11 orang.

Para petinggi yayasan Darunnajah ikut hadir dalam acara wisuda ke-21 yang dilakukan secara online maupun offline, diantaranya: Pimpinan sekaligus pendiri Pesantren Darunnajah K.H. Mahrus Amin. Ketua yayasan Darunnajah KH. Hadiyanto Arief, S.H. MBS. Ketua 1 yayasan Darunnajah K.H. Mustofa Hadi Chirzin, M.A. Sekertaris Kopertais wilayah 1 DKI Jakarta dan Banten, DR. Supriyadi Ahmad, M.A. Anggota Dewan Nadzir sekaligus orator ilmiah wisuda kali ini, Assoc. Prof. Soni Zulhuda, Ph.D. Para Asatidz Darunnajah, Serta rekan pendidik dan kependidikan STAI Darunnajah Jakarta, STAI Darunnajah Bogor, dan STIE Darunnajah.

Acara wisuda yang ke-21 ini berjalan dengan khidmad dan lancar, meski dilakukan secara online.

#wisuda21
#staida
#staidarunnajah