Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah Ibu  Duna Izfanna, M. Ed. Psy, Ph.D. turut menghadiri acara pemilihan ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) di Taman Peradaban kampus. Acara tersebut sangat meriah dan didukung oleh panitia yang semangat serta mahasiswa yang antusias mengikuti kegiatan.

Agenda dimulai dari kampanye terbuka kandidat ketua DEMA hari Selasa (11/2) disusul oleh debat kandidat ketua DEMA sehari setelahnya. Diawali dengan kedua acara tersebut, agenda pemilu ini semakin seru dan menarik perhatian para mahasiswa STAI Darunnajah dan sivitas akademika lain yang berada di dalamnya.

Pemilihan ketua DEMA berakhir tepat ketika adzan Maghrib berkumandang. Selepas shalat maghrib berjamaah di kampus, acara yang ditunggu pun tiba, yaitu acara penghitungan suara. Panitia telah menyediakan semua peralatan yang dibutuhkan. Tak lupa, semua kandidat turut dihadirkan.

Acara penghitungan suara turut dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah Ibu  Duna Izfanna, M. Ed. Psy, Ph. D. Selesai penghitungan suara, Ibu Ketua memberikan sambutannya sekaligus memotivasi para mahasiswa yang hadir. Beliau meminta agar mahasiswa saling bekerjasama, selalu kompak, dan bersinergi. Beliau juga menyampaikan bahwa Dewan Mahasiswa (DEMA) bukanlah satu orang, melainkan organsasi. “Dewan Mahasiswa (DEMA) bukanlah satu orang, melainkan organsasi, jadi kita harus bekerjasama dalam segala hal yang diagendakan oleh DEMA”, katanya dalam acara penutupan tersebut.