Sekolah Tinggi Islam Darunnajah tlah menyelesaikan lomba karya tulis ilmiah secara online. Adapun peserta seleksi lomba karya tulis ilmiah tersebut diikuti 13 peserta. Masing-masing peserta berasal dari berbagai macam program studi dan umum. Adapun proses seleksi yang dilaksanakan cukup ketat, karena lomba ini menyongsong tema kretivitas di era pandemi.

Dengan proses seleksi yang tidak mudah, akhirnya pihak Sekolah Tinggi Islam Darunnajah mengumumkan pemenang lomba diantaranya; dengan hasil terbaik pertama adalah saudara Endri Prasetyo dari Universitas Darussalam Gontor, adapun pembahasan yang dijelaskan adalah pembelajaran daring dan memaksimalkan pemasaran online di tengah pandemi menjadi fokus penting mahasiswa untuk diterapka dalam lingkunganya. Hasil terbaik kedua adalah saudari Safira Mutiara Rosadi dari mahasiswa STAI Darunnajah, adapun pembahasan yang dijelaskan adalah kontribusi mahasiswa terhadap pendidikan Islam bisa diwujudkan dengan; semangat berkarya, disiplin diri, kesediaan untuk belajar, dan kualitas iman, dan terbaik ketiga adalah saudari Peni Maulidia Julia Dara dari mahasiswa STAI Darunnajah, adapun pembahasan yang dijelaskan adalah Darunnajah fun learning digagaskan untuk menanggapi ptoblematika terbentuknya kebosanan para pelajar dalam menghadapi pembelajaran darin dan juga untuk menambahkan sikap bijaksana dalam menggunakan aplikasi pembuat video.

Alhamdulillah kegiatan perlombaan karya tulis ilmiah dengan tema Pendidikan Islam di Masa Pandemi terlaksana, pihak kampus berharap dengan partisipasi para peserta dalam lomba ini akan meningkatkan pengetahuan dan kretivitas soal metode kepenulisan terlebih di era pandemi. Pihak kampus juga berharap semoga dilain waktu bisa mengadakan perlomban lain guna menunjang kreatvitas dan pengetahuan para masyarakat dan mahasiswa perihal wawasan pendidikan Islam.