Alhamdulillah telah terlaksana rapat pengelola dan dosen STAI Darunnajah pada hari Selasa, 8 September 2020. Dalam rapat ini banyak membahas program-program untuk kedepannya agar perkuliahan dapat berjalan dengan baik walaupun via online. Seperti mengadakan sosialisasi Edlink dan Siakad kepada seluruh dosen dan mahasiswa untuk memudahkan dalam perkuliahan online.

Dalam rapat kali ini banyak membahas kegiatan-kegiatan untuk kedepannya yang melibatkan seluruh dosen dan juga mahasiswa agar mahasiswa dapat selalu aktif untuk mengembangkan potensinya. Seperti akan diadakan kegiatan Wide Geme untuk mahahiswa baru pada hari Jumat, 11 Septembar 2020. Kemudian akan diadakan juga Webinar pada hari Sabtu, 26 September 2020 dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya.

Selain itu, STAI Darunnajah juga membuka beasiswa untuk mahasiswa/i yang membutuhkan. Dalam hal ini STAI Darunnajah membagi beasiswa menjadi 3 bagian, yaitu: Beasiswa Tahfidz minimal 5 Juz dengan menunjukkan sertifikat, Beasiswa Umat dan Beasiswa Jalur Presatasi.

By: Irwansyah