Dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Pakistan khususnya di bidang pendidikan, STAI Darunnajah Jakarta, KBRI Islamabad, dan Beberapa Kampus di Indonesia menggelar pertemuan secara virtual guna membahas Kerjasama dalam berbagai bidang.  Acara ini dipimpin langsung oleh Bapak Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Bapak Adam M. Tugio pada hari Rabu, 27 Februari 2021.

Pertemuan virtual tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama akademik antara perguruan tinggi di Indonesia dan Pakistan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) dan Letter of Intent (LoI) yang telah terjalin semalam ini.

Beberapa perguruan tinggi Indonesia yang saat ini memiliki MoU dengan perguruan tinggi di Pakistan di antaranya adalah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah Jakarta, UIN Jakarta, UT Tangerang, STAI Tazkia, UNIDA Gontor, Universitas Airlangga Surabaya, Unpad, dan UGM.

Duber RI Adam mengapresiasi antusiasme perguruan tinggi Indonesia yang terus memperluas cakupan kesepakatan kerjasama dan berharap kerjasama tersebut bisa berkesinambungan untuk diimplementasikan, sehingga masing-masing perguruan https://masterra.com/dissertation-writing-service.html tinggi yang terlibat mendapatkan manfaat untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

KBRI Islambad sangat mendukung kerjasama antara perguruan tinggi Indonesia dengan perguruan tinggi di Pakistan dan siap memfasilitasi untuk peningkatan dan pelaksanaan program kerjasama tersebut.

Alamat :

Kampus Darunnajah
Jln. Ciledug Raya No. 01. Pesanggrahan Jakarta Selatan 12250
Telp. 021-22544277

Pesantren Darunnajah
Jln. Ulujami Raya No. 86. Pesanggrahan Jakarta Selatan 12250
Telp. 021-73883665

Jam Operasional:

Senin – Jumat
07:00 – 17:00 WIB

Sabtu
07:00 – 15:00 WIB

Minggu & Tanggal Merah Libur Bersama