STAI Darunnajah Jakarta Sukses Gelar Rados TA 2021/2022

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah Jakarta telah menyelenggarakan rapat dosen (Rados) semester genap tahun akademik 2021/2022. Rapat ini diadakan rutin setiap semester guna membahas perkuliahan dan seluruh permasalahan yang ada di kalangan dosen dan mahasiswa.

Rapat diadakan pada hari Sabtu, 23 Januari 2021 secara hybrid. Pengelola STAI Darunnajah mengikuti rapat di aula utama kampus, sedangkan semua dosen mengikuti secara online dengan media zoom. Dalam rapat ini, juga dibagikan jadwal baru untuk semester genap 2021.

Ada yang menarik dalam rapat dosen kali ini, yaitu hadirnya ketua Yayasan Darunnajah KH. Hadiyanto Arief, M.Bs, Pimpinan Pesantren Darunnajah Pusat DR. KH. Sofwan Manaf, M.Si, dan sekretaris kopertais wilayah 1 DKI Jakarta dan Banten DR. Supriyadi Ahmad, M.A. Hadirnya mereka bertiga menambah antusias seluruh pengelola dan dosen dalam mengikuti rapat.

Di akhir rapat dosen kali ini, ada satu isu utama yang dibahas, yaitu pendirian Universitas Darunnjah. Semua peserta rapat berdiskusi dengan semangat menyambut persiapan berdirinya Universitas Darunnajah yang kini prosesnya sudah mencapai 45%.