Webinar “Pemikiran dan Peradaban Islam” Program Kaderisasi Ulama Universitas Darussalam Gontor

Dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama antara PKU UNIDA Gontor dan STAI Darunnajah. Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama STAI Darunnajah bekerjasama dengan PKU UNIDA Gontor telah sukses menggelar webinar Pemikiran dan Peradaban Islam pada hari Rabu, 03 Maret 2021.

Dalam webinar kali ini tema – tema yang diangkat adalah Ideologi Pancasila : Tinjauan Kritis Terhadapa Masalah-masalah Dalam rumusan Undang-undang haluan Ideologi Pancasila, Pendidikan : Problem Pragmatisme Dalam Pendidikan, dan Penerapan Manajemen Total Quality Control KH. Abdullah Syukri Zarkasyi di Pondok Pesantren Annur Darunnajah Cidokom Bogor. Webinar kali ini yang akan mengisi keynote speaker adalah Al- Ustadz Dr. Agus Budiman, M.Pd. selaku pembimbing Program Kaderisasi Ulama.

Ada yang menarik dalam webinar Pemikiran dan Peradaban Islam kali ini, yaitu Dosen STAI Darunnajah Al- Ustadz Matnur Ritonga, S.H.I., M.Pd. ikut serta dalam menyampaikan materi dalam webinar ini dengan tema yang dibawakan adalah, “Penerapan Manajemen Total Quality Control KH. Abdullah Syukri Zarkasyi di Pondok Pesantren Annur Darunnajah Cidokom Bogor”. Hadirnya beliau sebagai pemateri menambah antusian bagi para peserta, khususnya mahasiswa/mahasiswi STAI Darunnajah Jakarta.

Peserta webinar kali ini tidak hanya datang dari kalangan dosen dan mahasiswa STAI Darunajah, akan tetapi banyak para peserta yang berlatar belakang umum. Mereka juga banyak yang mewakili dari berbagai Institusi. Acara berjalan dengan sukses, dipandu oleh Saudari Peni Maulidia Julia Dara sebagai MC acara, salah satu mahasiswi MPI STAI Darunnajah Jakarta.