Universitas Darunnajah Terima Kunjungan Dari Delegasi Allama Iqbal Open University Pakistan

Bagikan:

Allama Iqbal Open University Berkunjung ke Universitas Darunnajah. Kunjungan ini dipimpin oleh direktur International Collaboration Dr.Zahid Majeed ke Kampus Pesantren Darunnajah Jakarta. Delegasi terdiri dari 12 dosen dan pengelola berbagai fakultas universitas terbuka yang berlokasi di Islamabad ini.
Allama Iqbal Open University Pakistan
Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan perpanjangan MoU dengan Universitas Darunnajah.
Rombongan disambut oleh Jajaran Universitas termasuk Presiden Universitas DR KH Sofwan Manaf, M.SI dan KH Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs. Dalam sambutannya, Rektor Universitas Darunnajah Dr. Hasan Darojat menyambut baik perpanjangan MoU yang sudah terjalin sejak 2016 lalu.
Allama Iqbal Open University Pakistan
Kegiatan MoU ini juga dihadiri 20 santri dan 20 mahasiswa untuk menyaksikan berjalannya penandatanganan MoU ini dengan lancar. hal ini ditandai dengan ditandatanganinya MoU antara kedua belah pihak yang berlangsung pada hari Rabu, 3 Agustus 2022 di Aula Ibnu Rusyd Kampus Darunnajah.
Beberapa program seperti pelatihan bahasa untuk guru pesantren telah dilaksanakan beberapa kali. Pengembangan program kerjasama akan dilaksanakan kedepannya dalam rangka memperkuat pembinaan SDM.

—————————————-

Website : www.darunnajah.ac.id
Pendaftaran : www.darunnajah.ac.id/pmb/
Whatsapp : 0812-2200-1443
Instagram : @univ.darunnajah
Facebook : Universitas Darunnajah Jakarta