Dosen, Pengelola, dan Mahasiswa STAI Darunnajah Berikan Suara dalam Pemilihan Ketua DEMA 2022

Bagikan:

Jakarta, 10 Februari 2022

Acara pemilihan ketua DEMA STAI Darunnajah Jakarta periode 2022-2023 digelar hari ini, Kamis 10 Februari 2022. Panitia telah menyiapkan segala keperluan demi suksesnya acara. Pemilihan sendiri dimulai jam 08.00 sampai dengan jam 15.00. Seluruh dosen, mahasiswa, dan pengelola STAI Darunnajah Jakarta turut memberikan suaranya. Sekitar jam 08.20 para mahasiswa sudah mulai memadati tempat pemilihan untuk berikan dukungan kepada calon yang mereka pilih. Ada juga mahasiswa yang memberikan hak suara setelah masuk kelas jam pertama. Sampai berita ini diturunkan sebagian besar mahasiswa MPI telah memilih.

Para dosen dan pengelola STAI Darunnajah juga tak mau ketinggalan. Mereka berbondong-bondong hadir ke tempat pemilihan. Diawali oleh para wakil ketua, bagian LPM, dosen-dosen HKI, dosen MPI, dan PIAUD. Dosen dan pengelola menyatakan semangat dalam mengikuti pemilihan tahun ini, pasalnya tahun lalu pemilihan diadakan secara online karena tingginya kasus covid yang menimpa Indonesia. Untuk pemilihan tahun ini, kampus memutuskan untuk diadakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Para pemilih diatur waktunya oleh panitia. Ada 9 gelombang waktu pemilihan dan diatur perjam. Hal ini untuk menjaga adanya penularan covid-19 jika terjadi kerumunan di kampus.

Sampai berita ini diturunkan, acara ini berjalan dengan lancar. Panitia juga sigap dalam mengatur pemilihan dan tempatnya. Tak lupa mereka juga mengarahkan tentang tatacara pemilihan dan prokesnya. Setiap pemilih hanya memiliki satu suara dan tidak boleh lebih. Panitia juga menjaga jalannya acara dengan sangat ketat untuk menghindari adanya kecurangan. Namun demikian, mereka juga tetap menikmati program ini sambil sesekali memainkan alat music supaya tidak terlihat terlalu menegangkan. Semoga acara berjalan dengan lancar sampai selesainya sore ini.

Hendro (10-2-2022)