STAI DARUNNAJAH JAKARTA

STAI DARUNNAJAH JAKARTA

STAI Darunnajah hadiri Workshop bersama Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer ( APTIKOM)

Dosen STAI Darunnajah Menghadiri Workshop yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer

Bagikan:

STAI Darunnajah hadiri Workshop bersama Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer ( APTIKOM)

STAI Darunnajah hadiri Workshop yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer pada hari Sabtu, 24 Maret 2022 dengan tema “Pelatihan Penyusunan LKPS dan LED LAM INFOKOM Menuju Akreditasi Unggul” yang dilaksanakan di Universitas BSI Kwitang, senen.

Dihadiri oleh ketua APTIKOM wilayah DKI Jakarta Dr. Didi Rosiyadi, M.Kom selaku keynote speaker, Sekretaris Dewan Eksekutif LAM INFOKOM bapak Prihandoko, S.Kom, M.IT, Ph.D sebagai pembicara materi, Dr. Achmad Solichin, S.Kom, M.T.I selaku ketua bidang akademik & akreditasi APTIKOM prov. DKI Jakarta sebagI moderator dan Achmad Baroqah Pohan, M.Kom selaku wakil ketua bidang sistem informasi & publikasi APTIKOM prov. DKI Jakarta sebagai mc.

Bapak Prihandoko menyampaikan setiap program studi atau perguruan tinggi harus memiliki keunikan dan ciri khas berbeda dibanding tempat lain.

Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan dapat menjadi tempat silaturahim, langkah persiapan dan peningkatan mutu dilingkungan Universitas Darunnajah untuk menjadi perguruan tinggi unggul.

Hingga saat ini, STAI Darunnajah masih berupaya untuk menyelesaikan proses administratif dalam pengajuan penggabungan 3 perguruan tinggi aktif yaitu STAI Darunnajah Jakarta, STAI Darunnajah Bogor dan STIE Darunnajah Jakarta untuk menjadi Universitas. Tim Pengajuan izin universitas, menargetkan tahun 2022 ini dapat menjadi Kado Spesial bagi Yayasan Darunnajah yang berusia 63 Tahun.

Sejak tahun 2020, dosen dan pengelola STAI Darunnajah sudah mengikuti berbagai kegiatan workshop berhubungan dengan aktivitas perguruan tinggi, hal ini sebagai bentuk pengembangan diri bidang keilmuan sebagai dosen dan pengelola yang membidangi masing masing tupoksi. Insyallah ketika perizinan diterbitkan, para dosen dan pengelola Universitas nantinya sudah siap untuk berjuang untuk umat Islam dalam rumah besar yaitu Universitas, ujar ketua panitia pendirian uniersitas.