Evaluasi Raker, Ketua Dorong Realisasi Program yang Tertulis di RKAT

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta, 7 September 2021

Pengelola STAI Darunnajah Jakarta mengadakan rapat evaluasi raker yang telah usai dilakukan dua minggu lalu. Rapat evaluasi ini diadakan pada hari Selasa pagi, 7 September 2021. Seluruh pengelola turut hadir dan memberikan evaluasinya masing-masing. Beberapa poin evaluasi tersebut di antaranya adalah manajemen timing kegiatan, pemunculan kegiatan-kegiatan baru, dan pelaksanaan sidang komisi.

Rapat kerja (raker) sendiri menelurkan beberapa poin, yang paling penting adalah Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT). RKAT memuat detail semua acara dari tiap bagian,  mulai waktu pelaksanaan, penanggungjawab, anggaran, dan lain sebagainya. Dari sini, maka RKAT dianggap sangat penting bagi seluruh bagian yang ada di STAI Darunnajah Jakarta, karena hal tersebut menjadi dasar pelaksanaan kegiatan.

Dalam kesempatan ini, ketua STAI Darunnajah Jakarta Ustadzah Duna Izfanna, M.Ed, Psy. Ph.D. turut menyampaian evaluasi dan harapan-harapannya. Untuk evaluasi, beliau meminta kepada semua pihak untuk menyiapkan rapat kerja dan semua hal yang berkaitan dengannya beberapa hari sebelum dimulainya acara. Adapun harapan dari ketua, beliau mendorong kepada semua bagian untuk merealisasikan semua program yang telah disepakati dalam RKAT.

Rapat pengelola kali ini tidak hanya membahas masalah evaluasi raker dan RKAT. Para pengelola juga membahas tentang persiapan acara wisuda, Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan, Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Semua kegiatan di STAI Darunnajah termasuk perkuliahan juga telah terlaksana dalam beberapa hari terkahir ini.

Hendro Risbiyantoro (7 September 2021)