Jurnalis Pakistan liput Kegiatan Mahasiswa

Bagikan:

Jurnalis Pakistan liput kegiatan mahasiswa

Jumat, 12 Agustus 2022 Pk. 13.20 WIB Wakil Rektor III Hendro Risbiyantoro, M.S. dan beberpa pengelola menyambut dengan baik tamu jurnalis dari pakistan yang berjumlah 2 orang didampingi oleh 4 orang dari KBRI.

Shiffa Zakria dan Nabya Shahid adalah jurnalis pakistan yang berkunjung ke indonesia, salah satunya berkunjung ke Darunnajah untuk mengenal budaya yang ada dalam lembaga tersebut. Kunjungan mereka ke Darunnajah berlangsung selama 3 Hari untuk meliput kegiatan akademik dan non akademik. Hari pertama berkeliling meliput Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) yaitu olahraga, tapak suci dan hadroh. Hari Kedua berkeliling melihat kantor-kantor, kegiatan belajar mengajar dan dinner bersama President Draunnajah University dan Jajaran Rektor , Hari ketiga yaitu khusus wawancara dengan President of Darunnajah University KH. Hadiyanto Arief, S.H.,M.Bs.

Pada kunjungan ini nabya shahid dan shiffa zakria menyampaikan bahwa “kegiatan yang kami lihat sangat luar biasa unik bagus dan meriah, kami meliput beberapa kegiatan untuk kami presentasikan di pakistan” dan mereka menyampaikan ucapan terimakasih sudah disambut dengan baik oleh lembaga Darunnajah.

———————————–
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Instagram: @univ.darunnajah
Facebook: Universitas Darunnajah Jakarta
Tiktok: univ_darunnajah
Whatsapp: 0812-2200-1443, 0812-4000-1302
Website: www.darunnajah.ac.id