Lulus Ujian Bahasa Arab Salah Satu Sebagai Syarat Ujian Skripsi

Bagikan:

Pada tanggal 23 November, Sesuai dengan SK Ketua STAI Darunnajah Jakarta, Nomor. 1117.03/STAIDA/XI/2021. Yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa STAI  Darunnajah Jakarta, menjelaskan bahwasannya lulus ujian bahasa arab menjadi salah satu syarat ujian skripsi.

Aturan ini mulai diberlakukan untuk seluruh mahasiswa STAI Darunnajah Jakarta angkatan 2021, bagi mahasiswa yang belum bisa ataupun kurang lancar dalam berbahasa arab. Maka diwajibkan mengikuti kursus bahasa arab di Markaz Lughoh Wa Tsaqofah Islamiyah STAI  Darunnajah Jakarta.

Untuk bisa lulus ujian bahasa arab sebagai salah satu syarat ujian skripsi ini,  STAI Darunnajah Jakarta membuka kursus bahasa arab, yang dinamakan Markaz Lughoh Wa Tsaqofah Islamiyah dan setelah lulus ujian Bahasa Arab mahasiswa akan mendapatkan sertifikat lulus ujian Bahasa Arab dari Markaz Lughoh Wa Tsaqofah Islamiyah STAI  Darunnajah Jakarta.

Mengenai informasi selanjutnya tentang pendaftaran Markaz Lughoh Wa Tsaqofah Islamiyah STAI  Darunnajah Jakarta, Mahasiswa dapat menghubungi salah satu admin Markaz Lughoh Wa Tsaqofah Islamiyah STAI  Darunnajah Jakarta.

Nomor 0821-1560-4062 (Maesha Ryana Putri)