Mahasiswa Universitas Darunnajah Mengikuti Pelatihan Jurnalistik Bersama Sindo News

Bagikan:

Pelatihan fotografi jurnalistik

Bagaimana penguasaan teknik dasar fotografi jurnalistik dan pembuatan video jurnalistik? yuk simak ulasannya

Rabu, 13 Juli 2022 30 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Darunnajah mengikuti pelatihan jurnalistik dengan memperdalam penguasaan teknik dasar fotografi jurnalistik dan pembuatan video jurnalistik yang menarik agar dapat dikonsumsi oleh publik dan menciptakan citra berita yang baik dengan pemateri Bapak Ratman Suratman sebagai Koordinator Fotografer MPI dan Bapak Wahyu Triyogo, produser Eksekutif Multimedia MPI.

Pengalaman berharga dari Sindo News untuk para mahasiswa ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan dalam literasi dan dunia kepenulisan. MNC Portal Indonesia memberikan ruang seluas-luasnya kepada para mahasiswa yang ingin turut berperan serta dalam menyuarakan kebaikan dan aspirasinya.
“Jurnalistik bukan selalu tentang berita, karena pada hakikatnya setiap orang sudah memiliki insting jurnalisnya namun belum terasah.” Kata Pak Ratman, pemateri pelatihan jurnalistik.

Dengan pelatihan ini, UKM Lingkar Pena bersinergi dengan Sindo News akan terus berusaha meningkatkan kualitas literasi mahasiswa dan memberikan ruang untuk berkontribusi untuk bangsa.