STAI DARUNNAJAH JAKARTA

STAI DARUNNAJAH JAKARTA

One Day One Juz Mahasiswa STAI Darunnajah di Bulan Ramadhan

Bagikan:

Jakarta, 21 April 2022
Mahasiswa STAI Darunnajah Jakarta aktif mengikuti kegiatan “One Day One Juz” setiap malam di bulan Ramdhan. LDK  STAI Darunnajah Jakarta menjadi motor kegiatan tadarus “One Day One Juz” mulai dari tgl 3 April 2022.

Acara diakan setiap malam setelah sholat tarwih, sekitar jam 21.00 sampai selesai. Dalam kegiatan ini, mahasiswa akan membaca satu juz dari Al-qur’an secara berkelanjutan.  Harapannya adalah semua peserta bisa mengkhatamkan Al-qur’an selama bulan Ramadhan. Selain Mahasiswa, kegiatan tadarus Ramadhan ini dihadiri oleh beberapa dosen.

Acara yang di laksanakan LDK ini menjadi wadah untuk mengingat teman teman agar selalu membaca Al Qur’an

Di hari pertama pembukaan kegiatan Tadarus one day one juz ustadz Zulkifli Reza Fahmi memberikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa mahasiswi terkhusus pengurus LDK yang telah memberikan wadah untuk saling mengingatkan dan untuk memperbaiki bacaan Al Qur’an.

Bukan cuman sekedar tadarus, kegiatan  “One Day One Juz” LDK juga mengadakan Berbagi Ta’jil yang akan di laksanakan di tgl 22 April 2022 serta mengadakan kajian online secara rutin di setiap hari Ahad jam 10.00 waktu Dhuha.  Semua kegiatan diprogramkan untuk mendukung civitas akademika STAI Darunnajah dalam menjalan ibadah selam bulan Ramadhan.

Apriani Sangrila Putri