Pembekalan Intensif Calon Wisudawan/ti Angkatan ke-23

Bagikan:

Pembekalan calon wisudawan/ti periode 2022/2023 dilaksanakan oleh Wakil Rektor 1 Universitas Darunnajah yang menaungi panitia wisuda bertempat di aula Al-Ghazali Lt. 2 dengan mengusung tema “membangun generasi cerdas, melalui tradisi berkualitas” secara hybrid. Acara dibuka oleh K.H. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs. selaku Presiden Universitas Darunnajah dan Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si. selaku Pimpinan Pesantren Darunnajah. Pembekalan ini dipandu oleh jajaran panitia wisuda, Sabtu, 17 September 2022.

Acara pembekalan wisuda ini diikuti oleh 80 calon wisudawan/ti secara hybrid. Acara pembekalan ini dihadiri langsung oleh presiden universitas, pimpinan pesantren, Rektor UDN, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan FAI, Ketua Prodi HKI dan jajaran panitia wisuda.

Sambutan pertama oleh Dr. K.H. Sofwan Manaf, M.Si. selaku pimpinan Pesantren Darunnajah menyampaikan bahwa acara pembekalan calon wisuda merupakan acara yang penting karena sebagai cara untuk mempersiapkan mahasiswa melanjutkan studi, bekerja, dan berwirausaha. “kalau ada sarjana yang pengangguran laporkan ke saya, sarjana tidak boleh nganggur” ujarnya.

Sangat luar biasa penyampaian pembekalan para pimpinan dan rektor, diharapkan pada seluruh wisudawan/ti bisa menanggapi dengan baik.

————————————————-
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Instagram: @univ.darunnajah
Facebook: Universitas Darunnajah Jakarta
Tiktok: univ_darunnajah
Whatsapp: 081222001443, 081240001302
Website: www.darunnajah.ac.id