Penandatanganan MoU PRODI MPI STAI Darunnajah Dengan Lembaga Pendidikan Lain.

Bagikan:

STAI Darunnajah Jakarta merupakan perguruan tinggi yang berada di Jakarta Selatan berkomitmen untuk terus membantu meningkatkan mutu pendidikan, salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan Prodi Manajemen Pendidikan Islam dari lembaga pendidikan lain, diantaranya dengan Prodi MPI IAI Al-Hikmah Tuban, UIN Alauddin Makassar, STAI Sangata Kutai Timur, UIN Raden Fatah Palembang, STIT Al-ihsan Baleendah Bandung, STAI Al-Ma’arif Way Kanan Lampung pada tanggal 07-09 Desember 2021.

Penandatanganan MOU Program Studi Manajemen Pendidikan Islam STAI Darunnajah Jakarta dengan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam lain bertujuan untuk mengembangkan dan menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yaitu tarkait penyelenggaraan seminar, penelitian, penerbitan jurnal, pengembangan mahasiswa dan kegiatan lainnya. MoU ini ditandatangani langsung oleh Wakil Ketua 1 bidang Akademik STAIDA Jakarta, ustadz M. Irfanudin Kurniawan M.Ag sebagai perwakilan MPI STAI Darunnajah Jakarta.

Ustadz Irfan berharap agar STAI Darunnajah Jakarta mampu menjadi wadah pendidikan Islam yang unggul dan kerjasama yang dilakukan dapat menjalin sinergi dan kolaborasi demi kebaikan dan tujuan bersama yaitu melaksanakan tugas-tugas pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.