Pererat Silaturrahmi Universitas Darunnajah Hadiri Kesyukuran 70 Tahun Pesantren Al-Amin Madura

Bagikan:

Madura.- Universitas Darunnajah melalui Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ust. Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Ag., menghadiri undangan Kesyukuran 70 tahun Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. Kehadiran beliau juga dalam rangka menguatkan kerjasama dan sinergi antara Universitas Darunnajah dengan Pesantren dan Institut Dirasah Islamiyah Al-Amin Prenduan Madura.

K.H. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA., selaku Pimpinan & Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, menyambut baik dan sangat bersyukur dengan kehadiran dari pihak Universitas Darunnajah dan para tamu undangan yang lain.

Dalam sambutannya di depan para tamu undangan beliau menyampaikan tiga hal yang berkaitan dengan kesyukuran 70 tahun pesantren.

Pertama, bahwa seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, harus bersyukur kepada Allah SWT, karena atas Rahmat dan karunia-Nya sampai saat ini pondok masih tetap eksis.

Kedua, Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan tetap eksis tidak lepas dari sistem, falsafah, nilai-nilai, tradisi, dan sunnah-sunnah yang terus dipegang teguh dan terus pula diperjuangkan hingga kiamat kelak. Untuk itu apapun situasi dan kondisi yang dihadapi harus tetap istiqomah memegang amanah.

Ketiga, keberadaan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan hingga sampai saat ini tidak terlepas dari jasa dan perjuangan para almarhumin, wakif, pendiri, para kiai. Betapa besar jasa dan perjuangan beliau-beliau. Mengorbankan pikiran, tenaga, dan segala kekuatan dan kemampuan yang dimiliki.

Untuk beliau-beliau kita hadiahkan Al-Fatihah….

———————————————————-
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Instagram: @univ.darunnajah
YouTube : Universitas Darunnajah
Facebook: Universitas Darunnajah Jakarta
Tiktok: Universitas darunnajah
Maps Darunnajah : Universitas Darunnajah
Whatsapp: 081222001443081240001302
Website: www.darunnajah.ac.id