Pesan Kyai Sofwan untuk Pengelola dan Dosen STAI Darunnajah

Bagikan:

Pengelola STAI Darunnajah Jakarta menggelar rapat persiapan kuliah semester ganjil 2020 bersama seluruh dosen pada tanggal 29 Agustus 2020. Rapat ini diikuti oleh seluruh pengelola kampus dan seluruh dosen STAI Darunnajah. Karena situasi masih dalam keadaan pandemi, maka acara semesteran ini diadakan secara virtual via aplikasi zoom.

Ketua STAI Darunnajah Jakarta Al- Ustadzah Duna Izfanna, M.Ed, Psy, Ph.D. mengatakan bahwa perkuliahan semester ganjil akan segera dimulai. Maka dari itu seluruh pengelola maupun dosen harus mempersiapkannya. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan banyak hal terkait perkuliahan semester ganjil tahun ini.

Dalam acara kali ini, DR. KH. Sofwan Manaf, M.Si. selaku Pimpinan pesantren Darunnajah dan salah satu dosen tetap di kampus, turut memberikan arahan kepada para pengelola dan staf.  Hal pertama yang beliau sampaikan adalah tentang Yayasan Darunnajah yang sedang dalam proses mendirikan Universitas dan masalah kaderisasi yang harus tetap berjalan. “Darunnajah sedang dalam proses pengurusan berdirinya universitas, kita harus dukung hal tersebut untuk segera kita wujudkan. Yayasan dalam beberapa tahun terakhir ini sudah sangat memperhatikan kegiatan perguruan tinggi. Kita akan tambah bangunan lagi di lahan Abu Bakar demi mendukung program tersebut.” kata beliau dalam rapat.

DR. KH. Sofwan Manaf, M.Si. juga menekankan dalam kader terutama anak-anak muda. “Di Darunnajah ini kita mulai berikan kesempatan kepada anak muda untuk bergerak. Harapannya akan banyak perubahan yang positif, berpikir cepat, berani ambil resiko. Selain itu, kita juga berharap akan ada banyak percepatan-percepatan dalam banyak hal, termasuk dalam pendirian universitas”, tambah beliau.