Ratusan Mahasiswa Baru Ikuti PBAK Universitas Darunnajah

Bagikan:

Ratusan mahasiswa baru mengikuti pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan (PBAK) Universitas Darunnajah (UDN) tahun 2022

Tahun ini pada pembukaan PBAK dapat kembali dilakukan secara hybrid dikhususkan untuk kampus 1 mengikuti secara offline kampus 2,3, dan 4 dilakukan secara online. PBAK dilakukan selama 2 hari Jumat, 2 September 2022 – Sabtu, 3 September 2022 di Aula Al-Ghazali dan lapangan kampus.

Pembukaan PBAK dilaksanakan, jumat (2/9/22) dan dibuka secara langsung oleh President of Darunnajah University KH. Dr. Sofwan Manaf, M.Si. dan dihadiri Rektor Dr. Much Hasan Darojat, Wakil Rektor I Irfanudin Kurniawan M.Ag, Wakil Rektor II Samiyono, M.Pd, Wakil Rektor III Hendro Risbiyantoro, M.S, para pengelola UDN, panitia PBAK dan dewan mahasiswa (DEMA).

PBAK hari pertama diawali dengan sambutan dan peresmian pembukaan PBAK oleh KH. Dr. Sofwan Manaf, M.SI. dilanjut dengan pengelanan UDN oleh Rektor Dr. Much Hasan Darojat dilanjut dengan pengelanan akademik kampus disampaikan oleh Wakil Rektor I Irfanudin Kurniawan, M.Ag. dilanjut dengan pembahasan mengenai administrasi oleh Wakil Rektor II Samiyono, M.Pd. dan pada akhir sesi 1 disampaikan mengenai kegiatan mahasiswa yang ada di UDN oleh Wakil Rektor III Hendro Risbiyantoro, M.S. Sesi 2 lanjut pada jam 13.00 WIB diawali dengan pengenalan pusat pengolahan data oleh M. Masruin Masad , S.Kom. lanjut untuk sosialisasi faktultas agama islam disampaikan oleh Duna Izfanna, M,Ed., P. hD. Disambung fakultas bisnis disampaikan oleh Mastur, M.M. dan diakhiri fakultas sains dan teknologi disampaikan oleh Dr. Sri Nurlaily, M.Pd.

Dr. Sofwan Manaf, M.Si. dalam sambutanya mengatakan “ada dua kunci kesuksesan yaitu kemampuan dan kemauan, tidak perlu pintar, tidak perlu banyak duit untuk meraih gelar Dr. hanya perlu kemauan yuang tinggi serta diiringi kemampuan memilih lingkungan, memilih teman dan memilih materi.”

Secara resmi PBAK 2022 dibuka dengan ditandai pemukulan gong dan ditandai penyematan tanda peserta PBAK oleh Rektor UDN.

———————————–
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Instagram: @univ.darunnajah
Facebook: Universitas Darunnajah Jakarta
Tiktok: univ_darunnajah
Whatsapp: 0812-2200-1443, 0812-4000-1302
Website: www.darunnajah.ac.id