Silaturahmi dan Kerjasama Universitas Darunnajah bersama Universitas Darussalam Gontor

Bagikan:

Universitas Darunnajah kunjungi Universitas Darussalam Gontor dalam rangka meningkatkan hubungan Silaturahmi dan Kerjasama kampus

Universitas Darunnajah menyelenggarakan penandatanganan MoU kerjasama dengan Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (20/7/22). Sejumlah pimpinan Universitas Darunnajah menghadiri kegiatan diantaranya Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much. Hasan Darojat, M.A, Wakil Rektor bidang Akademik Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Ag, Wakil Rektor bidang Keuangan dan SDM Samiyono, M.Pd, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Hendro Risbiyantoro, MS beserta jajaran dekanat Universitas Darunnajah.

MoU UDN bersama UNIDA Gontor

Rektor UNIDA Gontor Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil menyampaikan tentang suka duka dalam mendirikan perguruan tinggi Darussalam Gontor, sejak berdiri Institut Pendidikan Darussalam (IPD) sampai menjadi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor. Hal ini merupakan pengalaman luar biasa dalam dunia akademisi. Universitas Darunnajah sudah tepat untuk berkunjung ke UNIDA Gontor dalam rangka benchmark Universitas. Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed. berharap bahwa Universitas Darunnajah dapat menjadi copypaste UNIDA Gontor di tengah masyarakat metropolitan.

Pertemuan bersama Rektor UNIDA Gontor di Ruang Rapat Rektorat UNIDA

Rektor Universitas Darunnajah Dr. Hasan Darojat, M.A menyampaikan bahwa Universitas Darunnajah merupakan bagian dari UNIDA Gontor “nahnu min abnai Gontor” maka seyogyanya ketika telah menerima SK tentang pendirian Universitas, kami belajar langsung kepada UNIDA Gontor tentang semua hal. Baik dari segi penjaminan mutu, pengelohan data, peningkatan SDM dll.

Universitas Darunnajah kunjungi Universitas Darussalam Gontor dalam rangka meningkatkan hubungan Silaturahmi dan Kerjasama kampus
bechmark ke unit kerja UNIDA Gontor

Selanjutnya Rektor Universitas Darunnajah melaksanakan penandatangan MoU bersama Rektor UNIDA Gontor. Kunjungan dan benchmark ke masing-masing biro. Diantara biro-biro yang dikunjungi adalah Badan Penjaminan Mutu (BPM), Fakultas Tarbiyah, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Fakultas Sains dan Teknologi, Direktorat Kepesantrenan, Biro Administrasi Akademik, Biro Administrasi Keuangan dan Biro Sumber Daya Manusia. Silaturahim dan bechmarking ini ditutup dengan perfotoan bersama unit kerja masing-masing. (Sekretaris UDN)

—————————————-

Website : www.darunnajah.ac.id
Pendaftaran Mahasiswa Baru 2022 : www.darunnajah.ac.id/pmb/
Whatsapp : 0812-2200-1443
Instagram : @univ.darunnajah
Facebook : Universitas Darunnajah Jakarta