STAI Darunnajah Jakarta Laporkan Progres Kegiatan di Rapat Yayasan

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta, 17 November 2021

Yayasan Darunnajah menggelar rapat rutin pada tanggal 16-17 November 2021. Ini merupakan rapat ke 126 sejak yayasan berdiri. Acara yang dimulai hari Selasa kemarin itu dibuka langsung oleh pimpinan D.R. K.H. Sofwan Manaf, M.Si. dan K.H. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs.. Acara diikuti oleh semua wakil pengasuh Darunnajah Cabang dan seluruh Ketua dan wakil dari semua Perguruan Tinggi di bawah yayasan Darunnajah.

Dalam muqoddimahnya Kyai Sofwan menyampaikan tentang revitalisasi Tarbiyatul Muallimin Al-Islamiyyah (TMI). Nilai-nilai dan filosofi adalah pegangan di mana nilai-nilai itu diambil dari Al-qur’an, Hadits, qoul Ulama’, hikmah, dan slogan-slogan dari para ulama’. Selain itu, beliau juga mengingatkan tentang pentingnya menulis. Menulis itu harus membaca, mengkaji, mengulang bacaan, baru menulis. Artinya, di sini kita akan banyak mendapatkan ilmu baru. Menjadi pemimpin harus banyak menulis.

STAI Darunnajah Jakarta turut aktif dalam melaporkan progres perkembangan kegiatan kampus. Beberapa hal yang dilaporkan adalah jumlah perkembangan mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan. Selain itu, pihak STAI Darunnajah juga melaporkan progres pendirian Universitas yang saat ini sudah mencapai 60%. Respon bagus juga diberikan pengurus yayasan untuk selalu mendukung perjuangan para tim dalam perjuangan mendirikan universitas.

Hendro. R (17/11/21)