STAI Darunnajah Jakarta Menjalin Kerjasama dengan Kemenparekraf

Bagikan:

Minggu lalu, 4 Januari 2022 Beberapa dosen STAI Darunnajah Jakarta bersilaturrahim ke kantor Kementerian Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif DR. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.BA., M.BA.. Utusan STAI Darunnajah diwakili oleh DR. K.H. Sofwan Manaf M.Si., K.H. Hadiyanto, Arief, S.H. M. Bs., Usth Duna Izfanna, P.Hd, dan Ust. H. Hendro Risbiyantoro, M.S.

Dalam Kunjungan tersebut, kedua belah pihak sama-sama menyampaikan program-program tentang ekonomi kreatif, terutama yang berhubungan dengan santri dan mahasiswa. Menteri Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif DR. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.BA., M.BA. memberikan gambaran program yang sedan diseriusi, yaitu program mahasiswa dan santri digital preneur. Program itu mencakup film dan video kreatif, voice offer, story telling, dan bisnis digital lain yang memungkinkan bagi santri dan mahasiswa untuk menciptakannya.

Pihak STAI Darunnajah yang diwakili DR. K.H. Sofwan Manaf M.Si., K.H. Hadiyanto, Arief, S.H. M. Bs., menyampaikan bahwa program tersebut sangat mirip dengan yang ada di perguruan tinggi Darunnajah Maupun di tingkat santri Darunnajah. Dengan adanya kesamaan program tersebut, Darunnajah siap mensupport dan membantu program-program kemenparekraf untuk segera diwujudkan. Darunnajah juga siap menjadi tuan rumah dari program-progam tersebut.