Universitas Darunnajah Menyelenggarakan Penandatangan MOU Kerja Sama Dengan KPT Edunitas.com Dalam Bidang Pemasaran Kampus

Bagikan:

KPT Edunitas

Universitas Darunnajah Menyelenggarakan Penandatangan MOU Kerja Sama Dengan KPT Edunitas.com Dalam Bidang Pemasaran Kampus

Penandatangan MOU Kerja Sama Dengan KPT Edunitas.com, pimpinan universitas Darunnajah menghadiri kegiatan MOU bersama KPT Edunitas.com diantaranya Rektor UDN Dr. Much Hasan Darojat, Wakil Rektor 2 Samiyono, M.Pd., Wakil Rektor 3 Hendro Risbiyantoro, M.S. Ketua Yayasan Darunnajah Fahd Noor, M.E. dan Anas Fauzi, S.Pd. sebagai bagian LPM.

Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much Hasan Darojat menyampaikan bahwa kita perlu segera mencari mahasiswa dengan cara mempromosikan kampus untuk tahun ajaran ini dan selanjutnya. Telah disampaikan dalam MOU ini bahwa kerjasama antara Universitas Darunnajah dan KPT Edunitas.com selama 5 tahun. Kerjasama yang dilakukan dengan KPT Edunitas.com dalam bidang peningkatan jumlah mahasiswa di Universitas, selainn itu kami juga ingin banyak belajar kepada Edunitas.com pada sistem pengolahan website dan pemasaran kampus.

MOU Kerjasama langsung ditindaklanjuti setelah pengesahan pada hari itu juga, pihak Edunitas.com langsung meminta alamat website, foto-foto universitas dan juga flayer akan siap dipromosikan.