Universitas Darunnajah Gelar Acara Wisuda ke-23 Secara Tatap Muka

Wisuda Darunnajah

Bagikan:

Universitas Darunnajah Gelar Acara Wisuda ke-23 Secara Tatap Muka

Universitas Darunnajah pada Sabtu, 24 September 2022 kembali menggelar acara wisuda secara tatap muka pertama sejak pandemi Covid-19. Di GOR Darunnajah Jakarta Selatan.

Acara Wisuda UDN pada Sabtu diikuti oleh 80 wisudawan, yang mencakup dari berbagai prodi. Dihadiri oleh wali wisudawan, jajaran Dosen, civitas akademik, guru pesantren Darunnajah, santri akhir Darunnajah, dewan mahasiswa, dan tamu undangan. Wisudawan dan wisudawati angkatan ke-23 tak hanya berasal dari jabodetabek tetapi ada yang berasal dari bengkulu, serang, kuningan dan lainya.

Dr. H. Usman Syihab, M.A. Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Cairo dan Dr. H. Supriyadi Ahmad Sekretaris Wakil Koordinator Kopertais Wilayah 1 DKI Jakarta juga menghadiri acara wisuda dan memberikan sambutan kepada audiens. Dr. H. Usman Syihab, M.A. memberikan orasi ilmiah pada acara wisuda ke-23 dengan judul yang sudah ditentukan oleh panitia yaitu Membangun Generasi Cerdas Melalui Tradisi Berkualitas.

Lulusan dengan predikat Cumlaude paling banyak berasal dari program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Wisudawan/ti peraih IPK tertinggi prodi MPI Safira Mutiara Rosadi, S.Pd. (IPK 3,82) dari Kampus 3, IPK tertinggi prodi HKI Naila Mumtazah, S.H. (IPK 3,5) dari kampus 1, dan IPK tertinggi prodi PIAUD Nisrina Maghfira Richandika, S.Pd. (IPK 3,95) dari Kampus 1.

Acara wisuda ke-23 berjalan dengan lancar dimulai dari pk. 06.00 wib sampai dengan 12.00 wib.

————————————————-
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Instagram: @univ.darunnajah
Facebook: Universitas Darunnajah Jakarta
Tiktok: univ_darunnajah
Whatsapp: 081222001443, 081240001302
Website: www.darunnajah.ac.id