Universitas Darunnajah Lakukan Kunjungan Akademik ke Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Bagikan:

Universitas Darunnajah Kunjungi Universitas Muhamadiyah Surakarta

Kunjungan akademik ke Universitas Muhammadiyah Surakarta merupakan kesempatan istimewa yang diberikan oleh Universitas Muhammiyah Surakarta (21/7/22). Agenda istimewa dalam rangkat benchmarking gambaran pengelolaan unit kerja Universitas yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Surakarta. Turut hadir dalam kegiatan Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much. Hasan Darojat, M.A, Wakil Rektor bidang Akademik Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Ag, Wakil Rektor bidang Keuangan dan SDM Samiyono, M.Pd, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Hendro Risbiyantoro, MS beserta jajaran dekanat Universitas Darunnajah. Wakil Rektor bidang Akademik, Riset, Pengabdian, Publikasi dan HAKI UMS Prof. Dr. Drs. Harun Joko Prayitno, S.E., M.Hum, Wakil Rektor bidang Kerjasama dan Urusan Internasional Supriyono, S.T., M.T, Ph.D. beserta jajaran.

Universitas Darunnajah Kunjungi Universitas Muhamadiyah Surakarta
Pertemuan bersama Wakil Rektor I dan V UMS

Paparan awal sekaligus sambutan dari Wakil Rektor bidang Kerjasama dan Urusan Internasional Supriyono, S.T., M.T, Ph.D. bahwa UMS saat ini telah memiliki 61 program studi dari jenjang Sarjana, Magister dan Doktor. Saat ini UMS melakukan optimalisasi pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dengan banyak bentuk pelayanan kerja yang diberikan pada segenap pemangku kepentingan. Salah satu diantaranya untuk realisasi pemanfaatan teknologi tersebut adalah adanya aplikasi STAR milik UMS untuk akses para civitas akademik UMS dalam melihat kurikulum, jadwal perkuliahan, tagihan bagi mahasiswa dll.

Universitas Darunnajah Kunjungi Universitas Muhamadiyah Surakarta
Perfotoan bersama Wakil Rektor I dan V Universitas Muhammadiyah Surakarta

Selanjutnya Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much. Hasan Darojat, M.A, menyampaikan tujuan kunjungan kami untuk benchmark kepada kampus yang sudah memiliki pengalaman luar biasa dalam pendidikan tinggi salah satunya Universitas Muhammadiyah Surakarta. Maka saat  dengan umur yang baru, kami civitas akademika UDN banyak belajar kepada kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta .

Rektor Universitas Darunnajah benchmark ke unit kerja Universitas Muhammdiyah Surakarta diantaranya Lembaga Penjaminan Mutu, Lembaga Penilitian, Lembangan Pengabdian kepada Masyarakat.

Diharapkan pada kunjungan ini dapat menjadi suatu momen transfer of knowledge dan menjadi semangat kolaboratif bagi kedua kampus guna mendorong layanan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan terkait. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama kedua pihak. (Sekretaris UDN)

—————————————-

Website : www.darunnajah.ac.id
Pendaftaran : www.darunnajah.ac.id/pmb/
Whatsapp : 0812-2200-1443
Instagram : @univ.darunnajah
Facebook : Universitas Darunnajah Jakarta