Universitas Darunnajah Menerima SK Pendirian dari Kemdikbudristek

Bagikan:

Universitas Darunnajah Menerima SK Pendirian

Universitas Darunnajah Menerima SK Pendirian, Selasa 22 Juni 2022,
Pengelola dari lembaga yayasan Darunnajah mendatangi LLDKTI III guna memenuhi undangan terkait penyerahan SK Perizinan Pendirian Universitas yang sudah diterbitkan pada minggu pertama bulan Juni 2022.

Universitas Darunnajah Menerima SK Pendirian, Darunnajah dalam hal ini turut hadir Presiden Universitas Darunnajah KH. Dr. Sofwan Manaf, M.Si., dan KH. Hadiyanto Arief, S.H.,  M. Bs. serta Jajaran Rektorat
Bapak Rektor Universitas Darunnajah Ust. Much Hasan Darojat, M.A., Ph.D.
Bapak Wakil Rektor 1 Ust. M. Irfanudin Kurniawan, M. Ag.
Bapak Wakil Rektor II Ust. Samiyono, M. Pd.
Bapak Wakil Rektor III Ust. Hendro Risbiyantoro, M.Si.
Ketua Yayasan Darunnajah Bapak Fahd Noor, M.E. Ketua STAI Darunnajah Ibu Duna Izfanna, M.Ed., Ph.D

Dalam momen tersebut, dihadiri juga tim pengusul perizinan Universitas yang diketuai oleh Bapak Zakiyanto Arief dan Tim Konsultan yang sudah mendampingi sejak proses perizinan diajukan.

Bersyukur Kepada Allah, berterimakasih atas doa dan dukungan semua instansi dan perorangan yang senantiasa mendampingi setiap lini dalam proses pengajuan izin universitas yang sudah berjalan hampir 2 tahun, ucap Presiden Universitas Darunnajah.

Selain itu, KH. Dr. Sofwan Manaf, M. Si. mengatakan bahwa Universitas Darunnajah merupakan salah satu Cita cita Pendiri dan Wakif pertama Darunnajah, yang ingin mendirikan lembaga pendidikan mulai dari lembaga Pendidikan Pesantren Hingga Perguruan Tinggi. Lembaga Darunnajah ini Bermula dari sebidang tanah yang diwakafkan hingga menjadi besar, besar, dan besar dan tetap menjadi status wakaf hingga saat ini. Mudah mudahan Universitas ini, menjadi ladang amal bagi para pejuang di lembaga wakaf darunnajah, ujar nya.

Presiden Universitas Darunnajah KH. Hadiyanto Arief, juga turut mengucapkan Alhamdulillah dan bersyukur, menerima dokumen asli SK pendirian Universitas Darunnajah di LLDIKTI III Jakarta. Lembaran dokumen yang menjadi catatan tonggak sejarah penting untuk masa depan Darunnajah. Amanah yang luar biasa besar yang membutuhkan komitmen perjuangan yang juga jauh lebih besar. Mohon doanya..

Syukurlah, dibalik layar, kami dikelilingi oleh anak2 muda nan hebat yang tak kenal lelah siang malam bekerja mewujudkan cita cita ummat memiliki Universitas berbasis pesantren di Ibukota.. anak2 muda yang ikhlas bekerja bersama bahu membahu membangun rumah besar untuk perjuangan pendidikan Islam di Tanah Air tercinta.. anak2 muda yang insya Allah akan selalu tercatat dalam sejarah lembaga pendidikan tinggi wakaf ini..

Well done Yaa Syabbaab..
Semoga menjadi catatan amal jariyah bagi para pendahulu Darunnajah dan tempat berjuang baru untuk para pejuang Darunnajah

Universitas Darunnajah Menerima SK Pendirian Universitas Darunnajah Menerima SK Pendirian