Untuk Merancang Agenda selama Satu Tahun, Universitas Darunnajah Jakarta adakan Rapat Kerja RKAT

Bagikan:

Universitas Darunnajah

Universitas Darunnajah Jakarta

Universitas Darunnajah Jakarta kembali mengadakan rapat kerja untuk menyusun Rangkaian Kinerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) yang diadakan di Darunnajah Learning Center di Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur selama dua hari (27-28 Juni 2022).

Rencana Kinerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)

Rencana Kinerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) dibuat dan disusun sebagai acuan berjalannya kegiatan Universitas Darunnjah selama satu tahun kedepan.

Universitas Darunnajah yang notabennya adalah sebagai cita-cita para pendiri Darunnajah, para pengelola lah yang berperan sebagai penerus dan pendukung terwujudnya Universitas yang unggul dalam setiap bidang program studi yang dimiliki oleh Universitas Darunnajah ini.

Anggaran yang efesien adalah anggaran yang dibuat dengan melihat dan mempertimbangkan kegiatan-kegiatan yang direncanakan, maka dari itu pembuatan rancangan kegiatan dan penyusunan anggaran adalah hal yang sangat berkaitan.

Anggaran

Anggaran harus dibuat dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan kegiatan juga berjalan dengan semestinya. Rapat Kerja RKAT ini diikuti oleh seluruh anggota divisi Perguruan Tinggi yang dibagi menjadi empat divisi.