Tugas mahasiswa guru adalah belajar, mengajar dan membantu Pesantren, semuanya penting maka harus pintar-pintar dalam membagi waktu

Wakil Ketua 1 STAIDA Sosialisasikan Buku Pedoman Akademik kepada Mahasiswa Pesantren Nurul Ilmi

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bertempat di Aula Gedung Al-Azhar Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14, Wakil Ketua I bidang Akademik Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA) Jakarta Al-Ustadz M. Irfanuddin Kurniawan, M.Ag. mengadakan pertemuan dengan mahasiswa dan mahasiswi Kelas D yang merangkap amanat sebagai guru di Pesantren Nurul Ilmi pada Sabtu (9/10) dalam rangka sosialisasi buku pedoman akademik STAI Darunnajah.

Mahasiswi Kelas D Serang berfoto bersama Wakil Ketua 1 dan Pengelola STAIDA Jakarta

Pertemuan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan dimana pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Ustadz M. Irfanuddin Kurniawan untuk memotivasi para mahasiswa untuk giat dalam mengikuti perkuliahan.

Foto Mahasiswa Kelas D Serang bersama Wakil Ketua 1 dan Pengelola STAIDA Jakarta

Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Tugas mahasiswa guru adalah belajar, mengajar dan membantu Pesantren, semuanya penting maka harus pintar-pintar dalam membagi waktu,” terangnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan harapan kepada Mahasiswa/i untuk selalu rajin dan giat dalam perkuliahan bisa memuntaskan studi lulus dengan tepat waktu.

Kontributor: Mahasiswa STAIDA

Editor: Zulkifli Reza