Wisudawati Asal Maroko Membuat Kejut Para Audiens di Acara Wisuda ke-23

Bagikan:

Wisudawati Asal Maroko Buat Kejut Para Audiens di Acara Wisuda ke-23

Wisuda ke-23 yang diikuti 80 wisudawan dan wisudawati dipusatkan di GOR Darunnajah dengan melaksanakan acara secara luring. Lulusan Universitas Darunnajah (UDN) tersebut bukan hanya berasal dari dalam negeri, tapi juga dari luar negeri seperti negara Maroko.

Wisudawati asal maroko Ghita Serid, S.Pd. mengaku tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya karena dapat diwisuda pada tahun ini, setelah menempuh pendidikan di program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) mulai tahun 2018 hingga tahun 2022 akhirnya bisa menggapai gelar, S.Pd. pada Sabtu, 24 September 2022.

Sebelum pandai berbahasa indonesia Ghita Serid sehari-harinya menggunakan bahasa arab dan juga bahasa inggris. Sekitar mulai awal tahun 2020 Ghita serid sudah mulai lancar berbahasa indonesia.

Ketika acara wisuda ke-23 berlangsung Ghita Serid mendapat penghargaan wisudawati asal luar negeri dan diminta maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan dari Wakil Rektor II Samiyono, M.Pd. dan juga Presiden Universitas Darunnajah K.H. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs. memberikan apresiasi kepada Ghita Serid dalam sambutanya. Keberadaan Gihta Serid membuat wali wisudawan/ti dan santri akhir pesantren Darunnajah terkejut karena Ghita menjadi salah satu Wisudawati asal Maroko.

————————————————-
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Instagram: @univ.darunnajah
Facebook: Universitas Darunnajah Jakarta
Tiktok: univ_darunnajah
Whatsapp: 081222001443, 081240001302
Website: www.darunnajah.ac.id