Workshop Digital Online Marketing

workshop digital online marketing, seminar digital online marketing, pelatihan website kampus

Bagikan:

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan website Universitas Darunnajah, pihak  Tim Media mengadakan seminar dan workshop Digital Online Domination dengan mengundang Al-Ustadz Rinov Waludyantoro.

Beliau merupakan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor tahun 1997 yang berasal dari Malang, pria yang bertempat tinggal di Malang ini sudah mengisi seminar dan training di banyak tempat dan instansi di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Yogya, Sumbawa, Makassar dll.

Acara ini dilaksanakan selama 2 hari bertempat di Aula Ibnu Rusyd, peserta yang mengikuti pelatihan ini terdiri dari tim media dan panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Darunnajah yang berjumlah 25 orang.

Dalam pemaparan seminar ini beragam jurus jitu dalam Internet Marketing, seperti pemanfaatan keyword/kata kunci, website gratis seperti: wordpress, blogspot, dll, dan media-media sosial seperti Facebook, Twitter, dll yang biasa digunakan dalam Internet Marketing. semua pemaparan sangat bermanfaat bagi pribadi maupun instansi.

Alasan mengapa digital marketing sangat penting adalah digital marketing dapat memberikan arah dan tujuan yang jelas dan pasti bagi orang-orang yang ada di dalamnya. Kebanyakan perusahaan yang berjalan tanpa digital marketing, mereka tidak memiliki tujuan strategis yang jelas. Tanpa digital marketing, kita tidak bisa memanfaatkan transformasi teknologi untuk bisa memberikan arah yang jelas pada pertumbuhan perusahaan.

workshop digital online marketing, seminar digital online marketing, pelatihan website kampus
digital marketing, workshop website, workshop digital marketing, pelatihan media, digital online marketing,

———————————————————-
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Instagram: @univ.darunnajah
YouTube : Universitas Darunnajah
Facebook: Universitas Darunnajah Jakarta
Tiktok: Universitas darunnajah
Maps Darunnajah : Universitas Darunnajah
Whatsapp: 081222001443081240001302
Website: www.darunnajah.ac.id