Universitas Darunnajah Gelar RAKER Perdana

Bagikan:

Rapat Kerja (RAKER)

Universitas Darunnajah mengadakan Rapat Kerja (RAKER) perdananya di tanggal 27-28 Juni 2022 bertempat di Villa Darunnajah Center Taman Bunga Cianjur Jawa Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk merancang, membahas, mensosialisasikan, dan penetapan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT) di lingkungan Universitas Darunnajah untuk Tahun Akademik 2022/2023 meliputi semester ganjil dan genap. Kegiatan ini Bagian dari program kegiatan tahunan yang diadakan menjelang awal tahun akademik bersama segenap jajaran pengurus sejak Darunnajah masih berstatus STAI. Penyusunan Program Kegiatan dan Anggaran Tahunan ini digelar bersama-sama oleh para Pengelola Universitas meliputi Rektor, para Wakil Rektor, Dekan, kepala prodi, Kepala Biro dan Lembaga unit, serta perwakilan Yayasan Darunnajah.

Rektor Pertama Darunnajah

Much. Hasan Darojat, Ph. D. selaku Rektor Pertama Darunnajah dalam sambutan nya, beliau menyampaikan Selamat dan sukses atas terpilihnya para pengelola Universitas Darunnajah periode 2022-2027 untuk menjalankan amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi di lembaga ini. Tugas berat sudah menanti didepan kita, ini tugas dan kewajiban bersama kita untuk mengembankan amanat wakif dan Pendiri Darunnajah terdahulu untuk mewujudkan lembaga Pendidikan Tertinggi yaitu Universitas. Saya dan kita semua hari ini adalah pejuang terpilih untuk hadir dan memberikan sumbangsih terbaik dari kita untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi agar Darunnajah ini dapat berkibar sayapnya ke seluruh pelosok negeri ini. Kita semua harus percaya diri, terlebih kita baru dan berada di garda terdepan dengan segala keberanian kita untuk memegang kendali Universitas ini, maka itu, senantiasa kita semua tetap belajar, belajar dari pengalaman, belajar dari organisasi kredible, beraktivitas dengan segala kemampuan kita dan tetap bergerak dengan segala kekuatan pikiran dan ideologi yang sudah di bangun oleh para pendiri Darunnajah, ujar beliau.

Resume dan sesi evaluasi kinerja Perguruan Tinggi

Rapat kerja ini dipimpin oleh Rektor Darunnajah, diawali dengan sambutan para pimpinan, lalu sesi resume dan sesi evaluasi kinerja Perguruan Tinggi tahun akademik 2021/2022 yang dipaparkan oleh Ibu Duna Izfanna, selalu Ketua STAI Darunnajah dilanjutkan oleh para kepala Biro lainnya. Hasil Rencana Kegiatan dan Anggaran (RKAT) untuk tahun 2022 (RKAT) akan disahkan oleh Yayasan melalui sidang terpisah yang akan digelar pada hari Kamis 30 Juni 2022, yang diikuti oleh Rektor dan Wakil Rektor, Ketua Senat, pengurus yayasan dan Presiden Universitas. Dalam waktu dekat ini, semoga RKAT Universitas Darunnajah segera dapat diimplementasikan dan digunakan sebagai acuan oleh setiap Biro dan Unit Kerja di lingkungan Universitas untuk melaksanakan program kerja dan kegiatan beserta anggarannya selama tahun 2022 ini dengan efesiensi dan sesuai target capaian yang diharapkan.

Darunnajah Gelar RAKER Perdana Universitas Darunnajah Gelar RAKER Perdana Universitas Darunnajah Gelar RAKER Perdana Universitas Darunnajah Gelar RAKER Perdana Universitas Darunnajah Gelar RAKER Perdana